-->

Tips Valentine Tak Terlupakan

Posted by Melany Christy | 7:31 PM | , | 1 comments »

Tanggal 14 Februari adalah tanggal yang identik dengan hari kasih sayang. Apalagi bagi pasangan yang baru pacaran tentu saja hari valentine ini merupakan hari yang sangat dinanti, dan segala hal dipersiapkan untuk menjadikan sebuah kencan yang istimewa. Yakinkah Anda bahwa semuanya pasti berjalan lancar ? Tips berikut semoga saja dapat membantu Anda :

1. Tetapkan Agenda Anda Sebelum merencanakan acara di Hari valentine, ada baiknya memeriksa dulu agenda Anda. Apakah tidak ada janji di hari tersebut atau Anda tidak sedang lembur. Demikian pula dengan pasangan Anda. Jika Anda lembur di hari tersebut, sampai jam berapa ? Apakah teman kencan Anda juga punya rencana atau kesibukan lainnya di hari tersebut ? Jika Anda sudah yakin akan segala sesuatunya, katakanlah pada pasangan Anda secepat mungkin akan rencana untuk mengajaknya pergi di hari tersebut.

2. Pertimbangkan juga kegemaran pasangan Apakah teman kencan Anda tipe orang yang romantis, suka dengan bunga, atau senang clubbing setiap malam atau orang yang lebih suka di rumah di depan televisi ? Pertimbangan ini penting untuk menentukan apa yang akan Anda lakukan di hari Valentine. Jika Anda tidak yakin, tanyakanlah padanya apa yang sekiranya Anda berdua ingin lakukan. Jangan sampai Anda atau si Dia merasa tidak gembira atas apa yang kalian lakukan di hari tersebut.

3. Rencanakan kencan Anda Saat ini Anda telah mengetahui waktu yang Anda miliki dan apa yang menjadi kegemaran pasangan. Dengan informasi tersebut tentu saja memudahkan Anda memutuskan apa yang akan dilakukan di hari tersebut. Beberapa hal yang perlu juga menjadikan pertimbangan : restoran yang dituju apakah perlu dipesan lebih dulu ? Berapa tips yang perlu diberikan ? Apakah lokasinya dekat atau jauh ? Jangan sampai Anda memilih lokasi yang terlalu jauh karena waktu Anda hanya akan terbuang di perjalanan saja. Apakah juga ada ketentuan berpakaian ? Bila ada, segera konfirmasikan pada pasangan Anda.

4. Pilihlah pembangkit suasana Pembangkit suasana dimaksudkan untuk menciptakan suasana romantis misalnya makan malam dengan penerangan lilin. Atau Anda mengenakan parfum yang wangi dan lembut sehingga memberi kesan romantis. Anda juga bisa meletakkan sekuntum bunga mawar di mobil dengan pesan cinta di dalamnya. Atau jika Anda ingin melewatkan malam valentine di rumah saja, hiasilah tanaman yang ada dengan pita merah muda, atau hiasi ruangan dengan balon-balon yang dipenuhi dengan pesan cinta. Dan masih banyak lagi hal yang dapat Anda lakukan untuk menciptakan suasana romatis.

5. Berikan hadiah Hadiah merupakan sesuatu yang penting pula dalam kencan tersebut. Hadiah tidak perlu yang mahal, cukup menggambarkan bahwa Anda menyisakan waktu yang cukup banyak dalam menyiapkan maupun memilih. Jika Anda memutuskan untuk memberi bunga atau coklat, susunlah sehingga menjadi sesuatu yang unik dan berbeda dengan hadiah lainnya.

6. Konfirmasikanlah Konfirmasi tentu saja dibutuhkan terutama untuk pemesanan tempat di restoran, karena mungkin saja pegawai restoran kelupaan atas pesanan Anda. Daripada Anda malu nantinya akan lebih baik bila dikonfirmasikan terlebih dulu.

7. Rileks dan nikmatilah Jemput pasangan Anda tepat pada waktunya dan nikmatilah malam romantis Anda bersama si Dia. Rileks karena Anda telah mempersiapkan Hari Valentine dengan baik.

Visit My other Blog Kumpulan ilmu pengetahuan Make smart ("http://i361.photobucket.com/albums/oo59/zakly_chang/bannerfans_16740882.jpg")}/*;